Canggih Nge-charge Baterai Dengan Desah Nafas



Canggih Nge-charge Baterai Dengan Desah Nafas [ www.BlogApaAja.com ]

Yup, kelihatannya memang aneh! Charger tenaga nafas ini dirancang dengan serius olehJoao Paulo Lammoglia

dan berhasil memenangkan Red Dot Design Award pada tahun 2011. Bentuknya seperti masker, tapi memiliki kabel untuk dihubungkan ke smartphone atau gadget Anda.

Teknologi di dalamnya tidak canggih-canggih amat atau bikin melongo. Di dalamnya hanya ada sebuah turbin angin berukuran kecil yang akan berputar oleh hembusan nafas Anda. Jadi, Anda bernafas, turbin berputar, keluar listrik, lalu disalurkan ke gadget. Sangat sederhana, tapi idenya bisa dibilang brilian. Semakin kencang atau cepat Anda bernafas, semakin cepat pula proses pengisian baterai.

Anda kini bisa mengisi baterai di kala tidur: gadget dan Anda sama-sama di-charge. Atau, Anda dapat saja lari pagi sambil mengenakan masker ini dan nge-charge baterai gadget-gadget teman Anda. Lumayan, 1 kali nge-charge dapat 2000 rupiah walaupun harus berpenampilan seperti Scorpion atau Sub-Zero dalam Mortal Kombat. Yang lebih asyik lagi dan patut dicoba adalah seberapa cepat aki mobil akan terisi penuh jika Anda mengenakan masker ini sambil berhubungan intim!

Canggih Nge-charge Baterai Dengan Desah Nafas [ www.BlogApaAja.com ]Canggih Nge-charge Baterai Dengan Desah Nafas [ www.BlogApaAja.com ]

Follow On Twitter