Pertama Kalinya Girlband Jkt 48 Tampil Live



Pertama Kalinya Girlband Jkt 48 Tampil Live [ www.BlogApaAja.com ]

Sister group dari AK 848 Jepang , idol Group JKT 48 mengadakan konser secara live untuk pertama kalinya Kamis siang (17/5/2012) di Gedung Ni Ageng Serang,Pasar Festival, Jakarta.

Konser tunggal pertama ini merupakan momentum pemimgkatan dari group idol JKT 48. Sementara mereka mengikuti konsep dasar AK 848 Jepang, berbeda dari sister groupnya yang mengawali tributnya di gedung teater milik mereka sendiri dan popularits mereka tumbuh sejalan dengan pertumbuhan para penggemar sebelum mengadakan pertunjukan on air,

Sedangkan JKT 48 mengawali tribute pertama mereka secara on air di stasiun televisi lokal sebelum mereka mengadakan konser sendiri di gedung pertunjukan . Ini menggambarkan keunikan mereka sebagai idol group yang merupakan hasil dari pertukaran budaya antara Indonesia dan Jepang.

JKT 48 akan mengawali pertunjukan perdana di gedung pertunjukan sementra, namun nantinya akan memiliki gedung pertunjukkan permanent untuk latihan rutin dan pementasan JKT 48, sehingga penggemar JKT 48 dapat melihat idola mereka mengalami peningkatan performa lebih insentif, memberi dukungan kepada mereka dan merasakan apa yang mereka rasakan pada setiap tahapan yang mereka jalani untuk menjadi bintang di rumah tersebut.

Dalam konser pertama yang berjudul "Pajama Drive", JKT 48 akan membawakan 16 lagu, semuanya diambil dari lagu-lagu yang pernah dibawakan oleh team B AK 848 di Jepang.

Follow On Twitter