3 Kesalahan Yang Membuat Sesi Bercinta Jadi Membosankan



3 Kesalahan Yang Membuat Sesi Bercinta Jadi Membosankan [ www.BlogApaAja.com ]

Banyak pasangan yang sudah lama menikahmerasa kehidupan seksnya terasa monoton dan membosankan. Salah satupenyebabnya, adalah keengganan untuk mengeksplorasi hal-hal baru dalambercinta. Ini dia tiga kesalahan utama yang buat sesi bercinta jadi hanyaterasa sebagai rutinitas dan cara mengatasinya, seperti dikutip dari YourTango.

1. Hanya Bercinta di Malam Hari



Kebanyakan pasangan memilih bercintahanya di malam hari. Malam memang waktu yang ideal bagi pasangan untukbermesraan, karena jadwal kesibukan dan aktivitas mereka yang padat di sianghari. Namun kebiasaan ini bisa menjadikan aktivitas bercinta jadi sesuatu yangmonoton. Jadi, ubahlah jadwal seks Anda dan pasangan. Bercinta di pagihari sebelum berangkat kantor, siang hari saat akhir pekan atau sore menjelangmalam. Variasikan selalu rutinitas seks dan Anda akan dapatkan momen bercintayang menyenangkan setiap hari.

Bahkan menurut penelitian, pasangan yang bercintadi pagi hari akan merasa lebih bersemangat untuk melewati harinya. "Seksdi pagi hari merupakan sesuatu yang wajib dan semua pria menyukainya. Untungnyabanyak juga wanita yang mengakui bahwa seks pagi hari adalah cara terbaik untukmemulai hari," ujar pakar seks Jane Greer PhD, seperti dilansir The Nest.

2. Selalu Bercinta di Kamar Tidur



Sudah jelas, kamar tidur adalah tempat palingnyaman dan sesuai untuk bercinta. Tapi masih banyak pula tempat lain yang takkalah menyenangkan dan menarik untuk berhubungan seks dengan suami tercinta.Aktivitas bercinta yang dilakukan di luar kamar tidur akan memberikanpengalaman yang lebih luas dan bervariasi dalam kehidupan seks Anda. Selainitu, memilih tempat selain kamar tidur juga akan menghindarkan Anda darikebosanan

.

3. Tak Menggunakan Cairan Lubrikan



Meskipun tidak wajib, dalam beberapa kasuspemakaian cairan lubrikan diperlukan saat bercinta. Jika Anda kerapmerasakan nyeri ketika bercinta, coba perhatikan apakah selama ini Anda bisamemproduksi cairan lubrikasi cukup banyak atau tidak. Konsultan seks wolipopdr. Vanda Mustika menjelaskan, cairan lubrikasi bisa jadi kunci agar wanitatidak merasakan sakit saat bercinta. Apabila Anda merasa nyeri karena vaginatidak cukup mengeluarkan cairan pelumas alami, maka cairan lubrikan sintetisbisa jadi solusinya. Pelumas yang dapat digunakan untuk hubungan seksualadalah pelumas yang berbahan dasar air, yaitu yang berbentuk gel.


Follow On Twitter