Transformasi Cantik Dakota Fanning











Quote:


Artis cilik tersebut kini bertransformasi menjadi wanita cantik dan penuh talenta


SOOPERBOY - Mantan artis cilik ini sekarang menjelma menjadi wanita dengan paras yang cantik. Wanita bernama lengkap Hannah Dakota Fanning ini sejak usia 7 tahun sudah bermain film layar lebar. Film pertamanya adalah I Am Sam pada tahun 2001. Di film tersebut ia berperan sebagai Lucy Diamond Dawson, seorang anak kecil yang mempunyai bapak keterbelakangan mental. Debutnya di film tersebut terbilang luar biasa. Di usianya yang masih tujuh tahun, ia sudah harus beradu akting dengan aktor sekaliber Sean Penn.

Di film perdananya tersebut, Dakota Fanning berhasil menyabet sejumlah piala dari berbagai penghargaan, seperti pemenang untuk kategori Best Young Performer pada ajang Broadcast Film Critics Association, pemenang Youth in Film di ajang Las Vegas Film Critics Society, pemenang Special Achievement Award for Outstanding New Talent di ajang Satellite Awards, dan masih banyak lagi.

Kini Dakota Fanning sudah berusia 18 tahun dan makin terlihat cantik. Artis cilik tersebut telah bertransformasi menjadi seorang wanita muda yang penuh talenta. Sederet film pernah ia bintangi, seperti Man on Fire (2004), War of the Worlds (2005), Charlotte"s Web (2006), Hounddog (2007), The Secret Life of Bees (2008), Coraline (2009), The Runaways (2010), dan yang terakhir adalah The Twilight Saga (20092012).

Kabar terakhir menyebutkan, Dakota Fanning juga akan ikut serta dalam film The Last of Robin Hood. Dalam film tersebut, ia akan menjadi seorang pacar salah satu tokoh film yang dimainkan oleh Kevin Kline yang kini sudah berusia 65 tahun.


Follow On Twitter